Resensi Buku BLINK Kemampuan Berpikir Tanpa Berpikir



Judul Buku                : Blink Kemampuan Berpikir Tanpa Berpikir
Penulis                       : Malcolm Gladwell
Penerbit                     : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit              : 2019
Tempat Terbit            : Jakarta
Jumlah Halaman        : 316

Blink Kemampuan Berpikir Tanpa Berpikir merupakan buku yang berisi tentang bagaimana kita menghadapi suatu hal tanpa perlu berpikir. Bukankah berpikir sangat membuang waktu dan saat berpikir belum tentu hasilnya bagus. Ternyata Malcolm Gladwell menyadari hal ini. Menurutnya, seseorang bisa mengetahui apakah sebuah karya seni benar benar asli saat pertama kali melihatnya tanpa perlu menelitinya. Tentunya hal ini hanya bisa dilakukan oleh seorang ahli yang sudah bertahun tahun berpengalaman di bidangnya. Meskipun tampak mustahil, hal ini ternyata dimiliki oleh banyak orang di dunia. Mungkin anda juga memilikinya.

Kelebihan buku ini adalah banyaknya penelitian yang membuktikan kemampuan berpikir tanpa berpikir ini sehingga kita bisa menirunya bahkan mempelajari kegiatan baru dengan cepat dan efisien. Penulis juga menuliskan dengan bahasa yang mudah dipahami pembaca.

Kekurangan buku ini terletak pada tanda baca. Banyak sekali penggunaan tanda baca yang berlebihan seperti tanda –

Buku ini di rekomendasikan untuk semua orang, terlebih remaja dan juga orang orang yang ingin menjadi seorang professional dengan bidang kerja yang ditekuninya.

sumber gambar : https://shopee.co.id/BLINK-Kemampuan-Berpikir-Tanpa-Berpikir-Cover-Baru-by-Malcolm-Gladwell-i.40048895.892174696

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Buku Novel Pinkan Melipat Jarak

Resensi Buku Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

Resensi Buku Komunikasi Itu Ada Seninya