Resensi Buku Komunikasi Itu Ada Seninya



Judul Buku                : Komunikasi Itu Ada Seninya
Penulis                      : Oh Su Hyang
Penerbit                    : Bhuana Ilmu Populer
Tahun Terbit             : 2020
Tempat Terbit           : Jakarta
Jumlah Halaman       : 174

Buku ini merupakan buku kedua yang ditulis Oh Su Hyang. Sebelumnya, Oh Su Hyang menulis buku yang berjudul Bicara Itu Ada Seninya seolah penulis belum lengkap menuliskannya di buku pertama. Maka, buku Komunikasi Itu Ada Seninya membantu melengkapi apa yang belum sempat ditulis oleh penulis. Buku ini bertuliskan berbagai macam teknik komunikasi psikologi yang telah diteliti oleh ilmuan dan banyak di aplikasikan oleh pakar komunikasi terkemuka.

Kelebihan di buku ini terdapat pada pendekatan yang digunakan penulis sangat mudah dipahami, sehingga pembaca dapat mempraktekannya langsung meskipun ia adalah seorang yang canggung sekalipun.

Kekurangan pada buku ini judul buku seperti saat pertamakali saya mengetahui buku ini. Saya kira buku Komunikasi Itu Ada Seninya sama seperti buku Berbicara Itu Ada Seninya. Namun setelah mencari tahu lebih lanjut, ternyata buku ini berbeda.

Buku ini direkomendasikan untuk semua orang, terutama orang yang ingin mengikuti wawancara dan juga orang yang ingin memiliki relasi dengan banyak orang.

Sumber Gambar : https://www.tokopedia.com/businessbooks/buku-komunikasi-itu-ada-seninya-oh-sun-hyang-author-bicara-ada-seninya

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Buku Novel Pinkan Melipat Jarak

Resensi Buku Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat